Sinopsis Chainsaw Man, Anime Viral Tentang Denji Si Pemburu Iblis Gergaji Mesin

  • Bagikan
Sinopsis Chainsaw Man, kisah Denji si pemburu iblis gergaji mesin

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, anime Chainsaw Man jadi viral sejak perdana tayang pada 12 Oktober 2022 di Prime Video. Kisah tentang si iblis gergaji mesin ini menarik perhatian para pecinta anime.

Anime ini bergenre aksi, supernatural, dan sedikit tema gore yang diproduksi oleh Studio Mappa. Pengisi suaranya antara lain Tomori Kusunoki, Ai Fairouz, Kikunosuke Toya, dan Shougo Sakata.

Chainsaw man menceritakan seorang pemuda bernama Denji yang punya banyak hutang dan hidup melarat. Kemudian ia melakukan perjanjian dengan Yakuza yang merupakan seorang iblis. Isi perjanjiannya adalah Denji mau dihidupkan kembali.Yakuza itu tidak cuma-cuma mengabulkan keinginan Danji. Dia akan memberikan yang Denji mau dengan syarat Denji harus hidup sebagai manusia gergaji mesin.

Sinopsis Chainsaw Man

Denji setuju dan akhirnya dengan gergaji mesinnya Denji menjadi Pembunuh Iblis dan melunasi hutang-hutangnya. Denji memburu iblis dan hasil buruannya itu diberikan kepada Yakuza. Selain itu, dalam aksi pemburuan iblisnya, Denji punya teman bernama Pochita yang merupakan anjing iblis.

Suatu ketika, Yakuza tidak lagi membutuhkan Denji dan meminta orang suruhannya untuk menyingkirkan Denji. Tapi, karena suatu peristiwa magis dan misterius, tubuh Denji dan tubuh Pochita bergabung sehingga membuat Denji memiliki kekuatan yang amat besar.

  • Bagikan