Siswi SMAN 7 Makassar Ini Menghasilkan Cuan dari Menulis

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuk kenalan dengan Sobat kita. Namanya Gita Asrawani. Ia memiliki segudang ide dan pengalaman yang sangat menyenangkan.

Gita demikian ia akrab disapa. Siswi SMAN 7 Makassar ini kerap menuangkan idenya dalam bentuk cerita fiksi. Termasuk pengalaman pribadinya.

Semua itu ia tuangkan lalu dibagikan ke orang lain. Hal kecil ini ternyata bisa menjadi hal sesuatu yang sangat menyenangkan.

Menurut doski, semua ini berawal dari rasa penasarannya. Penasaran akan bagaimana orang-orang bisa menulis, merangkai kata-kata yang menarik untuk memancing orang lain larut dalam ceritanya.

“Dari kelas 7 SMP awalnya saya hanya penasaran, kemudian ketemu dengan aplikasi membaca free yaitu Wattpad. Awalnya saya hanya pembaca. Lama kelamaan saya tertarik menulis. Tidak ada dorongan spesial, hanya berawal dari rasa penasaran saja,” ucapnya.

Dari rasa penasaran tersebut doski mulai tertarik dan banyak memasuki organisasi online kepenulisan. Ada 12 organisasi. Doski mendapat tawaran menulis di berbagai aplikasi dan menjadi kebanggaan tersendiri. Betapa tidak. Ia membeli ponsel dengan hasilnya menulis.

  • Bagikan