Siswa SMAN 18 Makassar Ciptakan Lagu This Feeling di Youtube dan Spotify

  • Bagikan

Doi menambahkan lagu ini menceritakan tentang dirinya. “Tentang bagaimana saya mencoba membuka diri ke semua orang. Sebelumnya saya selalu menyimpan semuanya sendiri. Melalui lagu ini saya ingin semua orang tau apa yang selama ini saya rasakan, bagaimana saya selalu bersembunyi di balik senyuman. Padahal saya tidak sedang baik baik saja,” cuap cowok yang tegar itu.

Guru seni SMAN 18 Makassar, Hasman mengaku bangga atas pencapaian Farhan. Melalui karyanya, Farhan telah mengharumkan nama sekolah. Juga, mengakui bahwa dalam lirik lagu tersebut terdapat makna yang tersirat.

“Menurut perspektif saya sebagai guru seni, lagu berjudul This Feeling itu sangat luar biasa. Selain lirik dan nadanya, terdapat historis perjalanan yang dilalui ananda sampai menghasilkan sebuah karya dan itu sangat keren. Luar biasanya karena titik terendah yang ia alami membuat semangatnya semakin membara untuk menuangkan kisahnya ke dalam lagu,” tutur guru kece itu.

Tak hanya itu, ia juga memiliki harapan besar terhadap potensi yang dimiliki Farhan. “Harapan saya pada Farhan, semoga ke depan bisa membuat karya yang jauh lebih baik lagi dan selalu mendapatkan inspiratif yang mampu menginspirasi semua orang. Minimal dalam lingkungan SMAN 18 Makassar. Saya juga berharap semoga karya – karya yang diciptakannya mampu menampakkan jati dirinya,” tutupnya.

So guys, jika kalian merasa terpuruk dan berada di titik terendah jangan jadikan hal tersebut sebagai alasan untuk berhenti berproses. Kalian dapat menjadikan kisah Farhan ini sebagai sebuah inspirasi. Di mana, setiap hal pasti ada titik terangnya. Oh iya, kalian juga dapat mendengarkan lagu This Feeling di youtube dan Spotify. (*)

  • Bagikan