Siswa SMAN 18 Makassar Ciptakan Lagu This Feeling di Youtube dan Spotify

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR. Ada ungkapan yang mengatakan bahwa bernyanyi dan mendengarkan lagu bentuk sebuah ekspresi. Ungkapan ini patut diresapi dan dijalani guyss.

Kebanyakan remaja menghabiskan waktu luangnya dengan bernyanyi dan mendengarkan lagu. Ada juga yang mendengarkan lagu agar bisa meluapkan isi hatinya.

Yups, kita semua tentunya sudah tahu dong kalau setiap lagu itu memiliki pesan. Walau terkadang lirik lagu tersebut penuh dengan kiasan makna yang yang tersirat.

Seperti lagu dengan genre pop berjudul This Feeling. Lagu yang menyimpan banyak pesan tersirat ini baru saja dirilis siswa SMAN 18 Makassar bernama Farhan Ghazi Najib.

Terdapat banyak kisah manis dan pahit yang telah doi lalui. Karena itu, ia memutuskan mulai menulis potongan – potongan lirik hingga menjadi sebuah lagu yang utuh.

“Saya ini anak rantau. Selama ini saya melewati banyak masalah, tetapi tidak pernah bercerita ke orang tua atau sahabat. Karena hal itu saya selalu menangis setiap malam dan berusaha memendam semuanya sendiran. Suatu saat saya berpikir untuk menuangkan keresahan saya dalam sebuah lagu,” kisah Farhan.

  • Bagikan