Fakta Menarik Film Luckiest Girl Alive, Mila Kunis Hadapi Trauma Masa Lalu

  • Bagikan
Poster Film Luckiest Girl Alive (Netflix)

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, Luckiest Girl Alive menjadi salah satu film Netflix yang menarik banyak perhatian saat ini. Film yang dibintangi Mila Kunis dan merupakan hasil adaptasi dari novel Best Seller New York Times karya Jessica Knoll ini rilis sejak 7 Oktober lalu.

Luckiest Girl Alive menceritakan seorang wanita bernama TifAni FaNelli yang memiliki kehidupan sempurna di New York. Punya pekerjaan yang bagus dan tunangan kaya raya. Tetapi, dibalik itu semua, ia harus berhadapan dengan trauma yang selama ini selalu menghantuinya.

Melansir dari laman https://yoursay.suara.com/ berikut fakta menarik film Luckiest Girl Alive yang harus kamu tahu. Yukk disimak!

TifAni FaNelli, Perempuan Hebat yang Bersikeras Mendapatkan Ketentraman Hidup

Peran utama dalam film ini adalah TifAni FaNelli yang selama ini terlihat sempurna dari luar. Tetapi sejatinya hati Ani, begitu panggilan akrabnya, berasa gelap dan menyakitkan.

Bekerja sebagai seorang penulis di majalah wanita populer dan bertunangan dengan pria kalangan terhormat tidak membuat TifAni benar-benar menikmati masa depannya.

Karakter TifAni ini diperankan oleh dua aktris wanita. Mila Kunis berlakon sebagai TifAni dewasa, sementara Chiara Aurelia sebagai TifAni remaja.

TifAni remaja yang polos dan lugu berubah 180 derajat ketika dewasa, di mana dia harus membuat tameng sebagai bentuk pertahanan diri dari tragedi yang menimpanya. Sementara TifAni dewasa adalah bentuk wanita yang benar-benar tidak tersentuh, dia melakukan hal-hal yang bukan kehendaknya demi mampu menyelamatkan diri dari bayangan masa lalu keji.

  • Bagikan