Sinopsis The School for Good and Evil, Film Terbaru yang Tayang di Netflix

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, film The School for The Good and Evil sudah tayang di Netfliz sejak 19 Oktober 2022. diangkat dari sebuah novel karya penulis terkenal, Soman Chainani yang dirilis tahun 2013 lalu.

Film ini dibintangi oleh Shopie Anne Caruso dan Sofia Wylie serta melibatkan nama-nama besar seperti Michelle Yeoh, Charlize Theron, Laurence Fishburne serta Cate Blanchett.

Sinopsis The School for The Good and Evil

Film bergenre fantasi ini berfokus pada dua orang sahabat bernama Shopie dan Agatha yang berasal dari Desa Gavaldon. Shopie adalah seorang penjahit berambut emas. Ia punya mimpi untuk pergi dari kehidupannya yang suram dan menjalani kehidupan sebagai putri. Sedangkan Agatha adalah anak yang punya bakat sihir dan mempunyai ibu yang sangat cantik.

Suatu malam saat bulan merah muncul, terjadi hak yang tidak terduga. Agatha melihat sahabatnya Sophie diculik oleh kekuatan tak dikenal. Dalam upaya menyelamatkan sahabatnya, dia ikut terseret ke sekolah sihir yang memisahkan muridnya dalam dua kubu berbeda, Good dan Evil.

  • Bagikan