Berprestasi, Siswi SMAN 1 Pare-Pare Ingin Jadi Model Inspiratif

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR, kenalan yuk dengan teman kita, Tri Intan Mutiara dari SMAN 1 Pare-Pare. Siswi yang akrab disapa Intan ini punya banyak prestasi di bidang modeling loh! doski punya impian untuk menjadi seorang model inspiratif yang terkenal, bukan hanya di daerahnya tetapi juga di kancah dunia.

Doski tak pernah lelah dalam berlatih dan gagal bukanlah sebuah jurang untuk jatuh, melainkan sebuah tangga loncatan buat dia hingga bisa jadi seorang Intan dengan segudang prestasi seperti sekarang ini. Awalnya dia menyadari kemampuan modeling itu, sejak ia duduk di bangku SMP.

“Saya sering mengikuti lomba menari dan menyanyi. Namun, di saat saya menduduki kelas 2 SMP berkat dukungan dari orangtua, teman, serta guru-guru di sekolah barulah saya berani untuk mengikuti perlombaan modeling”, kisah Intan.

Tantangan sudah pasti ada disetiap proses kamu ingin menjadi yang terhebat, sama seperti doski yang juga melewati banyak tantangan dan rintangan untuk terjun ke dunia modeling. Saat SMP, Intan sudah mulai terjun di bidang modeling dan merasa tantangannya itu berat karena di bidang modeling bukan hanya kostum yang dilihat tetapi cara jalan, dan perlu banyak berlatih. “Kita juga benar-benar harus banyak mempelajari step by step, mulai dari cara berdiri seorang model serta bagaimana model bisa benar-benar percaya diri di atas panggung dengan menciptakan gaya pose yang terbaik hingga membuat penonton dan dewan juri tertarik,” tutur Intan.

Kunci yang bisa membawa doski hingga ke titik ini adalah karena ia yakin dengan kemampuan yang dimilikinya. Doski mengatakan bahwa tips agar kamu bisa berprestasi adalah kamu harus yakin dan percaya diri dengan apa yang ingin kamu capai tanpa merasa takut akan kegagalan. “Buat para pelajar ayo kembangkan potensi dirimu jangan pesimis dan tetap optimis, karena masa depanmu ada di dirimu sendiri,” cuap si cewek manis itu.

  • Bagikan