Rekomendasi Build Senjata Albedo Genshin Impact Terbaik dan Terbaru

  • Bagikan
Albedo Genshin Impact (miHoYo)

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, karakter Genshin Impact yang mendapatkan re-run di 3.1 adalah Albedo. Ia adalah salah satu anggota Knights of Favonius dan seorang alkemis jenius.

Albedo adalah karakter Geo dan pengguna one-handed sword yang dapat memunculkan platform melayang. Ini memungkinkan dia untuk menghindari banyak serangan dengan mudah dan melakukan serangan plunging kapan saja.

Jika kamu menjadi salah satu yang pull karakter satu ini pada re-run terbarunya, tapi masih bingung buildnya, berikut dilansir dari laman dailyspin.id mengenai rekomendasi build senjata serta artefak baru milik Albedo.

Rekomendasi Senjata Albedo

Beberapa senjata yang cocok untuk Albedo yang memiliki role sebagai Sub DPS:

Cinnabar Spindle – Def% (Bintang 4)

Harbringer of Dawn – Crit DMG (Bintang 3)

Primordial Jade Cutter – Crit Rate (Bintang 5)

Mistsplitter Reforged – Crit DMG (Bintang 5)

Pertama ada senjata bintang 4 tercocok untuk Albedo yaitu Cinnabar Spindle yang bisa kamu dapatkan dari event beberapa waktu lalu. Event ini sangat cocok untuk Albedo karena memiliki scaling Def% pada sub statsnya.

Sangat disayangkan memang belum ada item bintang 5 yang memiliki sub stats defense jadi untuk senjata lain yang direkomendasikan ada PJC (saat ini sedang rate-up) dan Mistsplitter Reforged senjata Signature dari Ayaka serta senjata bintang 3 Harbringer of Dawn jika tidak punya dua senjata bintang 5 tersebut atau digunakan karakter lain.

Rekomendasi Artefak Albedo

Beberapa set Artefak yang terbaik untuk Albedo adalah sebagai berikut:

  • Bagikan