Sinopsis Romantic Killer, Anime Terbaru Netflix

  • Bagikan
Sinopsis Romantic Killer

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, jika kamu pecinta anime yang bergenre komedi romantis, Romatic Killer bisa masuk list tontonan kamu. Anime ini akan tayang di Netflix 27 Oktober mendatang.

Romantic Killer merupakan adaptasi dari manga populer dengan judul sama yang ditulis oleh penulis Wataru Momose. Manga ini pertama kali debut sebagai webcomic di Line Manga Indies dan beberapa situs lainnya sebelum akhirnya resmi memulai serialisasi di Shounen Jump+ pada Juli 2019 lalu.

Anime ini akan disutradai oleh Kazuya icihikawa dan ditulis oleh Sayuri Oba bersama Hiroko Fukuda. Romantic Killer juga akan diproduksi oleh Domerica serta desain karakter dalam anime akan digambar oleh Arisa Matsuura. Ryo Kawasaki dan Tomoyuki Kono akan bertanggung jawab untuk menggubah musik dalam anime ini.

Sinopsis Romantic Killer

Romantic Killer bercerita tentang Anzu Hoshino, seorang gadis SMA yang sama sekali tidak peduli dengan mode atau percintaan. Tapi, semua berubah ketika Anzu bertemu Riri si penyihir tiba-tiba muncul dan merampas tiga hal yang paling disukai Anzu yakni video game, cokelat, dan kucing. Ia pun terpaksa ikut berpartisipasi dalam proyek Dunia Sihir guna menghentikan penurunan populasi.

  • Bagikan