Primadona Sekolah, Modal Cakep Aja Gak Cukup Loh

  • Bagikan
Primadona sekolah itu bukan hanya tentang good looking, tetapi good attitude, smart dan pastinya percaya diri (ASEHPRYANTO RARI PARINDING/FAJAR)

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hello SoKeR, siapa nih yang mengidam-idamkan bisa jadi primadona sekolah? Pasti di pikiran kalian harus jadi good looking dulu kan? Big NO! Jadi primadona sekolah itu bukan hanya good looking-nya, tetapi good attitude, smart dan pastinya percaya diri untuk berinteraksi dengan siapa saja.

Primadona sekolah adalah dia yang paling menonjol dari kebanyakan siswa di sekolah. Entah karena dia memiliki paras yang menawan, punya kelebihan dalam berpikir dan mungkin dia sering memenangkan lomba yang membawa nama sekolahnya.

Kimberley Shanesia Vienna Tandi dan Arvin Alwi adalah Papi Chara dari SMA Katholik Rajawali (SMAKARA), mengatakan bahwa untuk menjadi panutan di suatu sekolah, gak cukup jika modal cakep di luar aja. Namun harus cantik dari dalam alis punya inner beauty. “Maksudnya disamping kalian berparas good looking kalian juga harus memiliki etika yang baik, komunikasi yang baik dan jangan pernah ragu dan tidak percaya pada diri sendiri. Seperti pada penjurian kemarin bukan hanya penjurian paras namun ada juga penjurian untuk speaking-nya, pengetahuan, dan bagaimana menyikapi suatu masalah. Itu membuktikan bahwa kalian bernilai bukan hanya dari tampan atau cantiknya saja,” ucap si Papi Chara.

Ketos Cantik dari SMP Kartika XX-1, Paquita juga menyatakan kurang setuju dengan adanya primadona di sekolah. Ia percaya semua siswa dan siswi di sekolah adalah primadona sekolah. ” Saya kurang setuju nih kak tentang adanya primadona di sekolah atau king and Queen dan sebagainya. Saya rasa semua siswa siswi di sekolah mereka punya keunggulannya masing-masing dan mereka semua kebanggaan sekolah,” tutur doski.

  • Bagikan