Semangat Literasi di Era Digital, Pengumuman Pemenang Lonceng 2022 di Mall Nipah

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, tepat di Hari Sumpah Pemuda, pemenang Lomba Menulis Cerpen Digital alias Lonceng 2022 oleh KeKeR Fajar with Memories diumumkan. Berlangsung di Bikin-Bikin Mall Nipah Makassar, Jumat, 28 Oktober.

Kegiatan pengumuman pemenang ini berlangsung seru dengan adanya kata-kata penyemangat dari para sponsor dan pimpinan Harian Fajar. Salah satunya dalam Sambutan Arsyad Hakim selaku Kepala Redaksi Harian Fajar. Ia menyampaikan bahwasanya di era digital anak muda tetap harus semangat berkarya dan semangat berliterasi. “Bagi yang belum mendapatkan juara, jangan berkecil hati, tetaplah berkarya dan tunggu lomba literasi berikutnya,” pesan Arsyad.

GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa, Andi Muh Said Chalik menambahkan akan selalu mendukung kegiatan yang positif. Apalagi, kerja sama antara Harian Fajar dan PT Semen Tonasa sudah berlangsung sejak dulu. “Kami akan selalu saling men-support dengan Harian Fajar,” ungkapnya dalam sambutan.

Juri Lonceng 2022 yang juga Manager Digital Lifestyle Support Telkomsel Area Pamasuka, Magdalena Irawati Ovi, mengungkapkan semangat yang dirasakan selama mengikuti kegiatan Lonceng 2022 Keker Fajar with Memories, mulai dari roadshow sampai kegiatan pengumuman pemenang. “Roadshow Lonceng 2022 sangat seru dan dipercayakan menjadi juri membuat saya bisa menikmati setiap karya para pelajar dan dari kegiatan Lonceng ini kita bisa melihat semangat literasi anak-anak muda di era digital,” kata Ovi dalam sambutannya.

  • Bagikan