SMA Plus Al-Ashri Global Mandiri Bedah Buku “Hujan Ini Untukmu” Bersama KeKeR Fajar

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hallowww SoKeR, KeKeR HADIR di SMA Plus Al-Ashri Global Mandiri. Wahhh lagi ngapain tuh?! Nah, KeKeR diundang untuk membedah suatu buku yang berjudul “Hujan Ini Turun Untukmu” yang di bedah oleh Redaktur KeKeR Fajar, Hamdani Saharuna, Rabu, 9 November.

Sama halnya dengan mentari yang lagi bersinar terang, senyuman para siswa dan siswi di sini juga sama bersinarnya saat menyambut datangnya tim KeKeR. Dipandu langsung oleh Kepala Sekolah, S. Gegge Mappangewa yang juga seorang penulis hebat nih guys. Wahhh keren gak sih?

Alwa Abidah Muzakkira Barlianta merupakan salah satu penulis buku yang dibedah turut memberikan komentar bahwa banyak sekali saran dan kritik yang bisa ia dapatkan dari acara ini. “Apa yang saya dapatkan hari bisa menjadi bekal bagi saya dalam dunia tulis menulis kedepannya. Semoga kedepannya saya dapat tetap berkarya dan menginspirasi banyak orang melalui karya-karya saya,” harap doi.

Fathika Raihani Tawali yang juga salah satu penulis dari buku yang dibedah bilang kegiatan bedah buku ini memotivasinya untuk tak henti dalam berkarya dan menghasilkan tulisan.”Melalui kegiatan ini pun saya mendapatkan banyak wawasan dan pandangan baru terkait dunia tulis menulis yang tentunya dapat menjadi bekal saya di masa depan. Kedepannya, saya ingin menjadi sosok yang dapat menginspirasi banyak orang melalui karya-karya saya,” tuturnya.

  • Bagikan