3 Hero Ini Paling Efektif Counter Kaja di Mobile Legends, Ada Nana

  • Bagikan
Hero Counter kaja Mobile Legends (uhdpaper)

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Soker, sempat jadi hero yang terlupakan, kini Kaja menjadi salah satu hero yang sangat mematikan di Mobile Legends setelah mendapatkan buff oleh Moonton.

Kaja memiliki berbagai kemampuan yang membuatnya benar-benar sulit dihadapi saat ini karena hero tersebut memiliki CC yang sulit diatasi dengan magic damage yang mengerikan. Sehingga banyak player yang mencari counter untuk menumbangkan hero itu.

Selain itu, Kaja juga seringkali memberikan HBD alias mengejutkan lawannya dengan secara tiba-tiba dan melakukan ganking bersama rekan-rekannya ketika di dalam bush.

Melansir dari laman dailyspin.id, berikut ini adalah deretan hero counter Kaja yang cukup efektif untuk menangani hero tersebut di Mobile Legends.

1.Eudora

Salah satu hal yang menyebalkan dari Kaja ialah hero tersebut kerap menyerang secara tiba-tiba ketika berada di rerumputan.

Eudora tentunya bisa membalas hal tersebut dengan kombinasi serangannya yang membuat Kaja dapat dipastikan langsung terbunuh dengan combo miliknya.

2.Saber

  • Bagikan