OMG Koordinator Jeneponto Beri Wadah Pecinta Bola Bontotangnga

  • Bagikan

KEKER.FAJAR CO.ID – Orang Muda Ganjar (OMG) Koordinator Jeneponto, Gelar Trofeo OMG Cup 1 bersama HilmanSyah.

Sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dikenal banyak orang sebagai pemimpin yang gemar berolahraga bersama masyarakat. Membuat dirinya semakin dikagumi komunitas-komunitas olahraga, salah satunya Komunitas Pecinta Olahraga Bola di Kecamatan Tamalatea, Kelurahan Bontotangnga, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Jumat, 25 November 2022.

Dalam hal ini, Orang Muda Ganjar (OMG) Koordinator Jeneponto menyelenggarakan pertandingan Trofeo Sepak Bola bersama kiper RANS Nusantara, HilmanSyah yang bertemakan “Membangun Kekeluargakaan dalam bingkai per-sepakbolaan”.

Selaku Jaringan Relawan OMG Koordinator Jeneponto, Akbar Tanjung kegiatan ini akan menjadi program yang berkelanjutan sebagai bentuk upaya menciptakan pemain yang berbakat.

“Kegiatan ini selain ajang silaturahmi antar pemuda Bontotangnga, juga semoga ini menajdi kegiatan bagi para pemain muda menumbuhkan bakat mereka,” kata Akbar.

Dia juga sangat berharap agar pemerintah dalam hal ini, Ganjar Pranowo memberikan perhatian penuh terhadap dunia olahraga, karena beliau juga hobi berolahraga.

  • Bagikan