Siswi SMKN 8 Makassar Membuat Pitalia, Sandal Kece yang Unik

  • Bagikan

Pastinya, produk tersebut sudah banyak digunakan. Rerata penggunanya pun merasa puas karena motif sesuai pilihan sendiri.

“Kami memasarkan produk ini secara online dan offline. Sehingga semua bisa menikmatinya,” jelasnya.

Fayyola, ibu dari sobat KeKeR ini pun merasa bangga atas kreativitas sang anak. “Saya bangga dan mendukung karena di usianya yang masih muda, mencoba melakukan hal positif dan menguntungkan diri dan membanggakan keluarga,” jelasnya.

Ia pun berpesan, agar para sobat KeKeR yang seusia dengan Sheira bisa memanfaatkan waktu luangnya dengan hal hal yang positif.

“Semoga anak anak remaja seumuran Sheira bisa memanfaatkan dan mengembangkan passion atau hobinya untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan keuntungan,” harapnya.

Salah seorang guru SMKN 8 Makassar, Yuli Herawati menambahkan, kreativitas itu ada dikarenakan proses pembelajaran dan latihan di sekolah. Termasuk, praktik yang diberikan.

“Siswa mampu berkreasi dan berinovasi. Karena itu, jangan pernah puas dengan apa yang telah diperoleh dan ciptakan. Teruslah belajar, berkreasi dan berinovasi sehingga mereka dapat menciptakan produk yang semakin baik dan unggul,” kuncinya.

Nah SoKeR, umur bukan penghalang bagi kalian untuk mewujudkan hal hebat. Kalian hanya perlu tekad yang kuat untuk memulai melangkah. (*)

  • Bagikan