Penuh Sportivitas, Yuk Intip Keseruan Porsema SMAN 7 Makassar

  • Bagikan

Ketua panitia Salsabila Eka Sabrina S. memberikan tanggapannya. Sebagai ketua panitia dari acara Porsema ini ia merasa bangga dan senang karena selama 5 hari acara Porsema ini berlangsung berjalan dengan lancar dan semestinya meskipun ada beberapa kendala seperti kericuhan suporter dan beberapa round down yang berubah namun hal itu tidak menjadi penghalang untuk mewujudkan acara Porsema sesuai dengan yang direncanakan terlebih lagi kerja keras panitia dalam menyukseskan acara ini. “Kami selaku panitia berhasil menjadikan Porsema sebagai kegiatan yang menjadi wadah untuk menambah prestasi dan meningkatkan kreativitas serta memperkuat silaturahmi antar kelas,” jelasnya.

Selain itu kegiatan ini dilaksanakan agar seluruh siswa siswi SMAN 7 Makassar bisa meringankan pikiran jiwa raga selepas dari ujian akhir semester ganjil kemarin. Dalam kegiatan ini terdapat 14 lomba inti, lomba bonus, dan workshop. Dengan lomba inti yaitu lomba daur  ulang, futsal, volly, bulu tangkis, tenis meja, lari sprint, adzan, sambung ayat, cerdas cermat Alkitab (bagi nasrani), nyanyi solo, puisi.

Kemudian ditambah dengan lomba bonus yaitu latto-latto dan juga beberapa workshop dari sponsor seperti primagama, Amsterdam institude (ndataukatulisannya) , eminah dan create, dengan media partner Keker Fajar.

Kegiatan inimelibatkan 37 panitia dan 17 juri lomba dalam menyukseskan acara Porsema adapun pandangan guru dan sya sebagai ketua panitia adalah dengan adanya Porsema ini diharapkan siswa siswi dapat menjadikan Porsema sebagai media healing dan mempererat kreativitas dan sportivitas seluruh siswa/i SMANET. (*)

  • Bagikan