Rekomendasi Channel Youtube Edukatif, Cocok Buat Kamu yang Mau Memperluas Wawasan

  • Bagikan

Channel ini membawa kamu memahami dunia yang canggih dengan suasana santai, mempelajari kisah-kisah menawan tentang bagaimana dunia ini terbentuk, dan mempelajari apa yang terjadi di dunia yang serba teknologi hari ini. Artificial intellegence, teknologi canggih, sejarah teknologi, masa depan smartphone, perekonomian negara-negara di dunia, hingga medis diulas dalam channel ini.

4.Charisma on command

Sesuai dengan namanya channel ini berbicara tentang persona. Charisma on Command mengambil studi kasus terhadap tokoh-tokoh dunia, bagaimana mereka bisa menjadi orang yang berkarisma. Charisma on command membahas trik bagaimana cara membuat orang suka terhadap kita, bagaimana memberikan kesan pertama yang baik dan benar.

Buat kamu yang selalu penasaran how to impress lawan bicara di kesan pertama, kamu adalah target dari channel ini. Dengan 5,81jt subscribers memberikan kredibilitas bahwa channel ini merupakan cannel bermanfaat dan edukatif.

5.Geography now

Channel youtube ini mencover profil di setiap negara di dunia, mulai dari negara A sampai Z. Buat kamu yang gemar belajar geografi, channel ini sangat recomendded. Geography now memuat konten pembedahan makna bendera, geografi politik, geografi fisik, demografi, hingga analisis hubungan antar negara. Channel youtube yang dibentuk tahun 2014 ini telah memiliki 3,06jt subscribers, membuktikan eksistensinya sebagai channel youtube edukatif.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi channel youtube edukatif, jika kamu gemar belajar, ada banyak channel youtube lain yang bisa kamu temukan dengan mudah di youtube. Sudah waktunya kamu jadi remaja yang keren dan cerdas. (*)

  • Bagikan