Rekomendasi Channel Youtube Edukatif, Cocok Buat Kamu yang Mau Memperluas Wawasan

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Di era digital saat ini memberikan kita kemudahan dalam mengakses berbagai ilmu pengetahuan, salah satunya melalui platform youtube.

Kali ini kita akan memberikan rekomendasi channel youtube bermanfaat yang wajib kamu cek untuk menambah referensi kamu dalam memperluas wawasan.

1.Satu persen

Channel youtube yang pertama yaitu Satu Persen – Indonesian Life School. Sesuai dengan visinya mencapai kehidupan ideal yang merata, channel ini merupakan media edukasi yang mengajarkan pelajaran-pelajaran hidup yang tidak didapatkan di sekolah. Kontennya memuat persoalan finance, pemahaman diri, hubungan sosial, produktivitas, karir, dan kemampuan dasar dalam memahami hidup.

Topik berkualitas yang dibahas dalam channel ini disampaikan dengan ringan dan mudah dimengerti. Relevan dengan namanya, channel ini bertujuan membawa perkembangan dalam kehidupan audience-nya, setidaknya satu persen setiap hari.

2.Sisi terang

Channel youtube ini merupakan versi bahasa Indonesia dari channel The Bright Side. Mengulas tentang tips pengembangan diri, psikologi, sains, kesehatan, dan teka-teki. Channel ini sangat cocok untuk kamu para remaja dalam mengasah dan melatih kemampuan berpikir kreatif.

Sisi terang juga memberikan kamu tips-tips dalam kehidupan sehari-hari sehingga kamu lebih termotivasi dalam bertindak secara positif dan lebih menghargai diri sendiri.

3.Coldfusion

  • Bagikan