4 Tips Memilih Outfit Sesuai Warna Kulit Kamu

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hallloooww SoKeR, apakah kamu punya agenda pergi ke suatu tempat dalam waktu dekat? Well, biar semakin pede (percaya diri), alangkah baiknya merancang OOTD (Outfit Of The Day) yang akan gunakan mulai dari sekarang, yuk.

Selain jenis baju yang dipilih, penggunaan warna juga mempengaruhi kesan tubuh kamu, loh. So, biar makin mantap, yuk simak empat tips memilih warna baju sesuai warna kulit kamu.

1.Cenderung Putih

Bagi SoKeR dengan warna kulit putih, jangan takut bereksperimen dengan banyak warna, ya! Sebab, bagi kamu si pemilik kulit putih dinilai cocok memakai warna apa saja. Kamu bisa pakai warna gelap sampai terang sesuka hatimu.

Nah, bila SoKeR menginginkan kesan yang elegan, cobalah memakai baju dengan warna-warna pastel nan lembut. Adapun bila ingin terlihat mencolok di suatu pesta, warna-warna gelap seperti hitam dan cokelat sangat cocok kamu gunakan.

2.Sawo Matang

Khusus SoKeR dengan warna kulit sawo matang cocok menggunakan warna-warna terang, seperti kuning, ungu dan marun. Warna-warna itu dapat membuatmu tampil elegan nan ceria. Hindari banget menggunakan pakaian dengan warna cenderung gelap, ya, beauties!

  • Bagikan