Ini Dia Rumus Memadukan Warna Outfit Kamu

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – halo sobat keker,hayoo siapa nih yang suka bingung paduin warna outfit?  Sering merasa takut gak cocok perpaduan warnanya, atau takut keliatan norak. Jadinya cuman pakai warna yang itu-itu aja.

Nur Aisyah Yusran dari SMKN 8 Makassar,mengaku sering kali kesusahan dalam memadukan warna outfitnya “kadang kalau saya mau keluar,jauh hari sebelum hari H saya udah mikir warna apa yang cocok,sampai kadang seisi rumah, saya minta pendapat mereka” Jelas Aisyah.

Sama seperti yang di rasakan oleh Rachman dari SMKN 4 Makassar. “Kadang kalau saya mau keluar lebih sering pakai hitam putih aja supaya lebih simple dan biar aman aja di pandang orang” ujar Rachman.

Nah,buat sobat keker yang masih bingung nih memadukan warna outif nya,berikut rumus yang di kutip dari id.quora.com  dalam memadukan outfit agar kamu bisa tampil lebih menarik dan elegant,penasaran? Yuk kita simak

Skema Warna Aksen Kombinasi

Skema warna yang dibuat dengan menyatukan pakaian yang terdiri dari warna-warna netral dan menambahkan aksesori berwarna ke dalamnya.

Kombinasi warna analog.

Warna analog adalah warna-warna yang saling bersebelahan dalam roda warna. Contohnya adalah warna hijau dan kuning. Warna-warna seperti itu akan terlihat cocok karena unsur kedekatannya dalam roda warna. Seperti berikut:

  • Bagikan