Remaja Bangkit Bersama Youngkernesia, Punya Bakat Tidak Perlu Bingung

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haayhaaay SoKeR, punya bakat ataupun talenta jika diabaikan akan membuat kamu tidak berkembang. Nah, kalau kamu merasa punya talenta tapi bingung, kenalin nih, ada Youngkernesia gaes.

Yapss, sekarang jarang banget remaja memiliki perhatian lebih terhadap minat bakat mereka. Bahkan sekaran terkesan lebih individual. Ini jelas sangat tidak baik karena remajalah generasi yang dipersiapkan menopang majunya suatu bangsa dan negara.

M. Ezha Anggara Putra dan Zacky Fajryan Raviansyah selaku penanggung jawab dari komunitas yang dibuatnya bersama para remaja lainnya ini mengatakan Youngkernesia bertujuan sebagai wadah atau panggung untuk para anak muda atau remaja yang mempunyai bakat dan talenta yang ingin ditampilkan maupun dikembangkan.

Tepat pada tanggal 24 Desember 2022 mereka mengadakan kegiatan yang berisi pementasan bakat dan juga bincang-bincang hangat mengenai remaja zaman sekarang. Yang dipandu oleh MC, Nurthasya Fitriana (FIS-H UNM prodi sosiologi) dan Syahra Syahrani Syahrir (UNM psikologi) kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sangat meriah.

Reza Ramadhan dan Azwira Rahim selaku pembicara yang membuka bincang-bincang hangat bersama para remaja mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan remaja seperti ini.

  • Bagikan