Ini Loh 6 Cara yang Bisa Kamu Pakai Untuk Menambah Like Video TikTok

  • Bagikan
freepik

Melakukan riset audience juga sangat penting untuk dilakukan. Kamu harus tahu konten seperti apa yang saat ini sedang dibutuhkan dan diinginkan oleh para pengguna TikTok, kalau konten video kamu cocok dengan kebutuhan mereka, konten kamu pun akan banjir like.

4.Hashtag

Menggunakan hashtag setiap kali mengunggah konten video juga bisa membantu meningkatkan like video kamu. Hashtag bisa dipakai oleh pengguna TikTok lain untuk menemukan video kamu sehingga konten punya potensi mendapat lebih banyak viewers.

5.Menggunakan TikTok Blaster

Cara menambah like TikTok berikutnya mengharuskan kamu untuk membayar, tapi cara ini adalah yang paling sederhana dan tidak rumit untuk dilakukan. Cukup gunakan jasa yang disediakan oleh TikTok Blaster.

Jasa yang disediakan adalah menambah followers serta like di platform TikTok yang kamu inginkan. Harga yang harus dibayar akan disesuaikan dengan jumlah followers dan like yang kamu inginkan.

6.Cara Menambah Like Tiktok Dengan Aplikasi

Kalau kamu ingin cara yang lebih instan tapi tidak tertarik untuk membayar jasa tertentu, ada berbagai aplikasi gratis yang bisa dipakai untuk meningkatkan jumlah like di konten video TikTok kamu. Seperti menggunakan aplikasi TikFollowers atau Likes & Followers For Tiktok 2022. (*)

  • Bagikan