Ini Loh 6 Cara yang Bisa Kamu Pakai Untuk Menambah Like Video TikTok

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, kalau kamu pengen dapetin like yang banyak di TikTok, maka kamu harus membuat konten yang berkualitas. Tapi ada cara khusus loh yang bisa membuat video kamu banjir likes.

Yappps, tombol like di berbagai media sosial, tak terkecuali Tiktok punya peranan penting loh, salah satunya bisa membuat kamu merasa dihargai. Cuma, kadang video yang bagus dan berkualitas bisa sepi likes loh.

Melansir dari laman eztekno.com, berikut 6 cara yang bisa kamu pakai untuk menambah likes video TikTok kamu. Let’s check it out!

1.Mengikuti Tren di TikTok

Cara pertama yang gratis dan mudah untuk dilakukan adalah mengikuti challenge tertentu yang lagi trend di platform TikTok. Setelah itu, kamu bisa menciptakan video atau konten sesuai dengan challenge yang sedang trending.

Tapi pastikan mengikuti konten tersebut dengan gaya kamu sendiri sehingga akan jadi lebih berkesan dan kreatif. Cara ini bisa lebih menarik karena pengguna lain akan melakukan repost atau membagikannya, sehingga kamu bisa mendapat lebih banyak like.

2.Unggah Video secara Konsisten

Mengunggah konten video secara konsisten sangatlah penting. Kamu harus mempunyai rencana untuk mengunggah video satu kali setiap periode waktu tertentu, misalnya sekali seminggu atau dua kali seminggu dengan tujuan memasukkan video ke beranda atau FYP.

3.Riset Audience

  • Bagikan