Ini 6 Fakta Drama Korea Island yang Dibintangi Cha Eun Woo

  • Bagikan
soompi

Drama Korea Island akan menyajikan cerita yang menggambarkan konflik intens dan mendebarkan dengan monster di Pulau Jeju.Sang sutradara, Bae Jong sengaja memilih Pulau Jeju sebagai pembeda dari drakor lainnya. Ia akan menciptakan kesan yang berbeda dari Pulau Jeju.

Bae Jong menggambarkan energi ‘unik’ Pulau Jeju sebagai sesuatu yang berasal dari benturan masa kini dan masa lalu, serta pertikaian monster dan manusia.

4.Comeback Artis Ternama

Island akan menjadi comeback drama untuk Cha Eun Woo usai meraih kesuksesan lewat drama Korea romantis True Beauty yang disiarkan pada akhir 2020. Ini merupakan drama Korea ketiga Cha Eun Woo yang diadaptasi dari webtoon.

Selain Cha Eun Woo, drama Korea Island juga menandai kembalinya para bintang populer Korea Selatan seperti Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Sung Joon.

Sung Joon yang telah vakum 4 tahun dari layar kaca akan kembali menampilkan bakat aktingnya. Terakhir bermain di Ms. Perfect pada 2017, ia vakum karena menjalani wajib militer dan diam-diam menikah hingga dikaruniai anak.

Sementara itu Kim Nam Gil yang sebelumnya membintangi drama Korea The Fiery Priest pada 2019 akan kembali didapuk sebagai pemeran utama. Kemudian ada Lee Da Hee, yang baru saja bermain di L.U.C.A.: The Beginning.

5.Tokoh Won Mi Ho Sempat Akan Diperankan Seo Ye Ji

Lee Da Hee terpilih menjadi salah satu tokoh utama bernama Won Mi Ho. Sebelumnya, tokoh ini direncanakan akan diperankan oleh Seo Ye Ji. Namun Lee Da Hee dinilai lebih cocok untuk memainkan karakter tersebut.

6.Digarap sutradara ternama

Dibintangi jajaran artis ternama dan menghadirkan kisah unik, drama Korea Island sudah dinantikan oleh para penggemar. Serial ini bakal menyajikan legenda di Pulau Jeju dengan sentuhan mistis.

Penulis komik aslinya, Yoon In Wan akan berpartisipasi sebagai produser di drama Korea Island. Kualitas drama Korea Island juga didukung berkat sang sutradara, Bae Jong.

Sebelumnya, Bae Jong sudah pernah meraih kesuksesan lewat film Welcome to Dongmakgol dan Fabricated City. Ia juga menjadi sutradara untuk drakor My Dream Class dan Goodbye My Love.

Drakor Island tayang pada 30 Desember 2022 sebanyak 6 episode, yang kemudian dilanjut lewat musim kedua pada 2023 mendatang. (*)

  • Bagikan