Ini 6 Fakta Drama Korea Island yang Dibintangi Cha Eun Woo

  • Bagikan
soompi

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, drama Korea (drakor) terbaru berjudul Island sudah tayang sejak 30 Desember 2022. Drakor ini dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil.

Drama Korea Island merupakan persembahan kanal TVING. Serial ini juga disiarkan ke sejumlah negara melalui layanan streaming Amazon Prime Video.

Drakor bergenre fantasi dan aksi ini akan ditayangkan sebanyak enam episode saja. Drakor ini merupakan besutan sutradara Bae Jong dan penulis naskah Jang Yoon Mi.

Melansir dari laman haibunda.com, berikut 5 fakta drama korea Island. Cekidot!

1.Diadaptasi dari Webtoon

Sebelum ditayangkan sebagai drama Korea, Island terlebih dahulu dipublikasikan sebagai komik berjudul sama karya Yoon In Wan dan Yang Kyung Ill pada 1997.

Selang 19 tahun, kedua penulis ini akhirnya menggarap kembali komik tersebut dalam bentuk webtoon yang ternyata menjadi sangat populer.

Drama Korea Island mengambil latar peristiwa di Pulau Jeju yang sangat ikonik di Korea Selatan.

2.Tokoh-tokoh Utamanya Menarik

Serial ini akan menyoroti tokoh Pan (Kim Nam Gil), pria yang ditakdirkan untuk melindungi dunia. Ia melakukan praktik eksorsisme untuk membasmi para monster yang menyerang pulau tersebut.

Ia bekerja sama dengan Goong Tan (Sung Joon) yang membantunya untuk melawan kejahatan. Namun suatu peristiwa membuat Goong Tan menentang Pan dan menghadirkan ketegangan besar pada cerita ini.

Sementara itu ada Won Mi Ho (Lee Da Hee), guru yang berasal dari keluarga chaebol. Ia berusaha melepaskan diri dari hiruk pikuk perkotaan dan pergi ke Jeju untuk merefleksikan diri.

Kemudian ada John yang diperankan oleh Cha Eun Woo. Dia adalah pendeta yang mendapatkan panggilan mulia untuk melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan di Pulau Jeju. Ia juga menyimpan sisi misterius dari masa lalu yang kelam.

Menghadirkan kisah menegangkan tentang pembasmian monster, penonton akan menyaksikan banyak adegan aksi di serial ini. Baca di halaman berikutnya.

3.Pertarungan mendebarkan dengan monster

  • Bagikan