Begini Cara Tetap Tampil Kece di Musim Hujan

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR, kamu pasti tetap ingin tampil menarik dan kece di situasi apapun. Nah, di musim hujan ini, kamu bisa memilih outift dengan mengetahui bahan baju seperti apa yang cocok untuk kamu pakai.

Pakaian yang kurang tepat di musim hujan, tidak dapat menghangatkan tubuh kamu. Agar tidak mengganggu kenyaman saat ingin tampil kece, tentunya kamu harus menggunakan bahan baju yang cocok untuk cuaca saat ini.

Seperti yang dirasakan oleh Erwin Setiawan, Siswa SMAN 1 Makassar. Doi terkadang bingung untuk memilih outfit saat musim hujan tiba hingga akhirnya doi memilih untuk menggunakan pakaian yang dapat menghangatkan tubuh dan tidak mudah kotor. “Saya menghindari pakaian berwarna putih. Saya memilih memakai jaket yang berbahan tebal dengan tambahan penutup kepala seperti kupluk atau topi,” cuap Erwin.

Siswi SMA Katolik Rajawali, Joanella apriana juga turut memberikan tips agar tetap terlihat kece. Supaya nyaman dan bagus, ia memilih memakai baju tebal dan jaket rajut agar tetap hangat. Outfit ini dipadukan dengan celana panjang agar makin stylish. ” Pastinya sih yang nyaman untuk dipakai,” saran cewek cantik itu.

  • Bagikan