5 Kelebihan Karrie, Hero Marksman Paling Laku di M4 World Championship

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR, buat kamu yang pecinta game Mobile Legends, pasti udah tau kalau M4 World Championship saat ini telah dimulai. Nah, pada M4 World Championship kali ini terdapat beberapa hero yang naik daun akibat mendapatkan buff di update-an terbaru game Mobile Legends.

Salah satu hero yang sedang naik daun tersebut adalah Karrie, yang merupakan priority pick hero marksman selain Beatrix dan Claude. Karrie menjadi priority pick bagi beberapa tim karena hero marksman ini memiliki banyak kelebihan yang cocok dengan META saat ini. Karrie mendapatkan buff berupa pengurangan cooldown skill sehingga hero ini bisa dengan mudah melakukan spam skill.

Nah, dilansir dari Skor.id, berikut ini 5 kelebihan hero Karrie sebagai salah satu marksman paling laku di M4 World Championship. Cekidot!

1.Mobilitas Tinggi

Karrie bisa melakukan spam skill 2 nya yang berupa blink, terlebih setelah mendapatkan buff. Cooldown skill 2 Karrie ini membutuhkan waktu 4-2 detik saja, serta dapat memberikan 150 (+ 70% total physical ATK) physical damage. Oleh karena itu, kamu bisa berotasi ke lane lainnya dengan cepat menggunaknan hero ini.

2.True Damage

Hanya sedikit hero Mobile Legends yang memiliki true damage, dan Karrie salah satu hero yang memilikinya. True damage yang Karrie miliki didapatkan dari pasifnya. Ketika Lightwheel Mark telah penuh, maka Karrie akan memberikan true damage 8-12% dari max HP target lawan.

  • Bagikan

Exit mobile version