Setianya Tidak Main-Main, Ini Loh Sifat Baik dan Buruknya Cowok Zodiak Cancer

  • Bagikan
freepik

1.Rela Melakukan Apapun

Cowok berzodiak Cancer akan rela melakukan apa pun untuk orang yang mereka cintai. Mereka sangat peduli dengan perasaan orang lain dan menginginkan orang yang mereka cintai bahagia, bahkan sebelum mencapai kebahagiaannya sendiri.

2.Setia

Cancer juga dikenal sebagai cowok yang setia. Ketika memutuskan membuat komitmen dengan seseorang, mereka benar-benar akan menjaganya dan tidak akan terpikir mengakhiri hubungan.

Sayangnya, dengan sifat tersebut, zodiak Cancer cowok seringkali terjebak ke dalam hubungan yang sebenarnya sudah tidak sehat.

Cancer hanya tertarik dengan hubungan jangka panjang yang serius dengan didasari sebuah komitmen. Mereka tidak tertarik dengan hubungan one-night stand yang hanya berpikiran ke arah sensual.

3.Family Man

Jika sudah berkeluarga, zodiak Cancer akan menjadi sosok family man. Ia akan berusaha sebaik mungkin, terutama mencari penghasilan untuk memastikan keluarganya tercukupi. Bagi Cancer, tidak ada yang lebih penting dari keluarga.

Selain itu, Cancer sangat suka menghabiskan waktu di rumah dengan keluarga, alih-alih pergi ke luar untuk pesat akhir pekan. (*)

  • Bagikan