Setianya Tidak Main-Main, Ini Loh Sifat Baik dan Buruknya Cowok Zodiak Cancer

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Gaes, menurut astrologi, cowok yang berzodiak Cancer dikenal sebagai sosok setia, jujur, dan dapat diandalkan. Tapi, sayangnya di satu sisi dia cukup sensitif terhadap hal-hal kecil.

Melansir dari laman suara.com, karakter Cancer dikenal sebagai salah satu zodiak yang emosional, baik itu cowok maupun cewek. Tapi, mereka cenderung tidak terlalu memperhatikan diri sendiri dan justru lebih banyak memperjuangkan kebahagiaan orang lain.

Selain itu, cowok dengan zodiak Cancer dikenal sentimental. Mereka jarang melupakan kejadian di masa lalu, tapi bukan berarti Cancer pendendam. Mereka memang memaafkan kesalahan orang di masa lalu. Hanya saja, tidak melupakan bagaimana rasanya mereka tersakiti.

Sifat Buruk Cowok Zodiak Cancer

1.Sensitif

Zodiak yang dilambangkan dengan kepiting ini dikenal cukup sensitif. Jadi, berhati-hatilah saat bercanda dengan zodiak Cancer cowok karena mereka mungkin menganggapnya serius.

2.Pesimis

Cancer cenderung pesimis karena menganggap bahwa orang-orang di sekitarnya suka membicarakan keburukannya. Kurangnya rasa percaya diri ini justru yang dapat membawa Cancer ke kemungkinan-kemungkinan terburuk dalam hidupnya.

3.Pasif-Agresif

Sifat buruk cowok zodiak Cancer selanjutnya adalah pasif-agresif yang membuat orang-orang di sekitarnya juga merasa bersalah saat melihat Cancer tidak bahagia.

Sifat Baik Cowok Cancer

  • Bagikan