Ada Aries yang Posesif, Berikut 8 Zodiak Paling Cemburuan Menurut Astrologi

  • Bagikan
freepik

Zodiak Aries adalah pasangan yang posesif dan impulsif. Mereka lantang dan jelas tentang perasaan mereka dan cenderung sangat posesif saat zodiak ini merasa tidak aman tentang pasangan mereka. Dengan mereka, lebih baik berterus terang dan jujur, beri tahu mereka tentang perasaanmu dengan jujur.

Sifat Aries yang bergairah dan murung membuat mereka diliputi rasa iri. Ketika zodiak ini iri pada seseorang, mereka langsung menunjukkannya dalam perilakunya. Mereka sangat pemarah dan siap bertindak berdasarkan perasaan mereka. Aries tidak terlibat dengan mitra yang akan membuat mereka merasa seperti ini, tetapi jika mereka melakukannya mereka akan bertindak.

5.Leo (22 Juli – 23 Agustus)

Untuk seorang Leo, mereka lebih memilih kesetiaan sebelum royalti. Karena kesetiaan membutuhkan perhatian dari pasangan dalam suatu hubungan, mudah bagi seorang Leo untuk cemburu. Tanda matahari ini membutuhkan seseorang yang siap menghujaninya dengan cinta dan tidak tahan ketika pasangannya menghujani orang lain.

6.Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Sama seperti rekan tanda air mereka, Cancer juga merupakan salah satu tanda zodiak paling cemburu. Saat mereka menjalin hubungan, mereka mendambakan keamanan dari pasangannya. Ini sebenarnya karena sifat sensitif mereka. Jika dirimu berpasangan dengan Cancer, pastikan dia akan mengungkapkan perasaannya kepadamu sehingga dirimu dapat memahaminya dan mengikuti aturannya karena dia rentan sekali terhadap pasangan.

7.Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn selalu berpikir keras tentang kecemburuan, tetapi mereka tidak menunjukkannya. Mereka tidak hanya tidak ingin diganggu oleh hal-hal yang bernilai rendah seperti rasa iri. Karena Capricorn memiliki kendali diri atas semua hal dalam hidupnya.

8.Taurus (21 April – 20 Mei)

Zodiak Taurus menuntut setiap perhatian dari pasangan mereka dan jika mereka tidak mendapatkannya, zodiak ini akan merasa gelisah. Zodiak ini adalah orang yang suka mengontrol dan ingin pasangan mereka melakukan apa yang mereka minta.

Berkencan dengan zodiak Taurus berarti harus memahami bahwa keinginan mereka adalah perintah. Mereka tidak tahan pasangan mereka bicara dengan orang lain atau memberi orang lain perhatian yang seharusnya mereka dapatkan. (*)

  • Bagikan