Ada Aries yang Posesif, Berikut 8 Zodiak Paling Cemburuan Menurut Astrologi

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Guys, cemburu adalah sifat manusiawi yang ada pada diri setiap orang, baik dalam hubungan asmara, dalam karier, pertemanan dan sebagainya.

Dilansir dari laman Fimela.com, ada beberapa zodiak yang menonjol dan menunjukkan tanda kecemburuan yang paling tinggi. Berikut zodiak yang suka merasa cemburu. Cekidot!

1.Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Yang paling cemburu dari semua zodiak adalah Scorpio. Scorpio tidak percaya dan ini sebenarnya bisa jadi karena sifat mereka yang suka jadi pemain dalam hubungan. Mereka menahan perasaan ketika menemukan seseorang yang begitu dekat dengan pasangannya.

Saat jatuh cinta, zodiak Scorpio akan menyerahkan setiap inci kepercayaan mereka. Sulit bagi zodiak ini untuk meninggalkan pasangan mereka, bahkan untuk sesaat dan mereka tidak tahan terhadap apapun yang menghalangi hubungan mereka.

Tidak ada yang bisa membuat zodiak ini berpisah terlalu lama dari pasangan mereka. Jika zodiak ini merasa pasangan mereka tidak memberi waktu, mereka akan merasa terputus dan dengan mudah terluka.

2.Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo terbiasa cemburu tetapi tidak dalam hal hubungan. Mereka sangat kritis dalam perbuatan mereka dan tidak ingin melihat ada orang yang melakukan sesuatu yang lebih baik dari mereka. Jika mereka melihat seseorang lebih baik dari mereka, mereka diliputi rasa iri dan siap menjadikannya pesaing.

3.Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Gemini adalah zodiak tentang kepercayaan diri dan kepercayaan. Tapi jika pasangan melanggarnya, mereka akan kehilangan kendali dan ketenangan.

Zodiak Gemini bisa menjadi terlalu posesif dan cemburu pada pasangan mereka, jika mereka melihatnya bicara dengan orang lain. Mereka mungkin tidak menunjukkannya secara langsung atau mengatakannya dengan lantang, tapi jauh dalam lubuk hati mereka, zodiak ini terbakar cemburu dan menjadi posesif.

4.Aries (21 Maret – 19 April)

  • Bagikan