Cek Model Rambut Cowok yang Cocok Sesuai Bentuk Wajahmu

  • Bagikan
freepik

Seperti halnya potongan Buzzcut, Model buzzcut hampir sama dengan model rambut yang dipakai para tentara militer. Kamu akan sangat cocok untuk model rambut yang dicukur habis dan hanya menyisakan kurang lebih 2 cm di bagian atas kepalamu seperti ini.

3.Bentuk wajah Kotak

Wajah yang kotak dan penuh angle yang tajam, perlu diimbangi dengan gaya rambut yang menghilangkan kesan kotak pada wajah kamu.

Potongan model side swept atau rambut belah samping adalah model rambut pria wajah kotak yang cukup aman untuk dicoba. Belahan pinggir dapat membuat fitur wajahmu yang tegas terlihat lebih halus.

4.Bentuk wajah segitiga

Cukup beruntung orang yang memiliki bentuk wajah segitiga atau heart shape. Hampir sama seperti oval, bentuk wajah ini cocok dengan sebagian banyak gaya rambut. Bentuk wajah ini terlihat bagus dengan rambut yang panjang, seperti rambut keriting mengembang.

Juga, ada dua pilihan buat kamu yang memiliki bentuk wajah segitiga, pertama pakai gaya poni untuk membuat kesan dahi lebih luas, atau pake gaya rambut pendek dan klimis. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version