Siswi SMAN 5 Makassar Membuat Casual Clothes, Kece Abis

  • Bagikan
Keker

Dila berpesan kepada para SoKeR, agar tetap berkreasi dan berinovasi. Khususnya berkarier. “Kita bisa memulainya dari usia berapa saja. Jadi enggak perlu nunggu dewasa dahulu baru bisa berkarier, and than believe you can do it. Kembangkan bakat dan potensi diri teman teman semua,” pintanya.

Setiap orang pasti memiliki potensi bakat minat yang berbeda. Tentunya dapat dikembangkan. “Kalian harus siap menemukan dan show up potensi yang kalian punya,” jelas Dila.

Indo Sakka selaku ibu dari Dila turut berkomentar. Di mana, ia merasa senang dan bangga dengan kretivitas sang anak. Sebab, bukan hanya mengerjakan rutinitas di sekolah sebagai siswa, tetapi juga melakukan hal lain seperti mendesain baju. Tetap ada jiwa seni yang didalami.

“Pesan saya kepada anak-anak remaja, gali dan kembangkan bakat kalian. Bakat apapun itu bila dikelola dengan baik akan bermanfaat dan berkembang,” harapnya.

Nah SoKeR, percaya deh! kalian semua punya potensi hebat itu. Pertanyaannya, kapan kalian akan show up?! Yuk, ambil langkah hebat itu. Kalian tidak akan pernah tahu hasilnya seperti apa jika kalian tidak mulai mencobanya. (*)

  • Bagikan