Siswi SMAN 5 Makassar Membuat Casual Clothes, Kece Abis

  • Bagikan
Keker

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haaalllloow SoKeR, Kak Kiyah bawa teman baru nih. Kali ini kak kiyah mau kenalin cewe manis si paling kreatif ini guys! Nama lengkapnya, Khusnul Khatimah Fadila dari SMAN 5 Makassar.

Khusnul Khatimah Fadila akrab disapa Dila. Ia siswi dengan kreativitas yang dapat menginspirasi remaja. Salah satunya dengan membuat casual clothes.

Apa sih itu casual clothes? Nah, casual clothes itu adalah busana casual tapi bukan casual yang everyday look. Stylenya itu seperti baju fashion show yang diperuntukkan di fashion week.

Mau tau gak awal mulanya seperti apa? “Produk ini berawal dari rasa iseng saya membuat desain baju hingga akhirnya mendapat dukungan dari salah satu modeling agency untuk saya tampilkan di beberapa fashion week,” aku Dila.

Waah lihat guys yang awalnya cuman iseng-isengan terus di seriusin deh keren banget gak sih! Persiapan pembuatan produk ini mulai dari awal tahun 2022, dan fashion show perdananya ditampilkan di MUFFEST (muslim fashion festival) di bulan maret akhir.

“Orang tua, keluarga, elite modeling school khususnya Mom Henny selaku owner dan Kak April selaku Founder Elite Model, sahabat dan temanlah yang menjadi pendorong besar saya hingga berani mengambil langkah besar ini,” cuap doski.

  • Bagikan