Begini 5 Tahapan Makeup untuk Anak SMA, Anti Menor

  • Bagikan

3.Pakai blush on untuk membuat wajah

Jangan lupa pake blush on biar merona guys ehh maksudnya tampak terlihat lebih fresh dan tidak pucat. Selanjutnya, kamu bisa memakai blush on untuk memberi rona warna yang lebih fresh dan cerah pada bagian tulang pipimu. Tapi jangan pake yang merah banget guys nanti di kira habis di tonjok.

4.Gunakan lip tint dengan warna-warna yang lebih cerah

Ahh ini yang paling penting nih guys, pakai lipstik. Tapi jangan pakai warna yang terlalu mencolok, kalau bisa sih lipstick yang nude aja biar nggak dikira ibu-ibu karna biasanya kalau kita pake yang gonjreng hanya akan membuatmu jadi terlihat lebih dewasa dari umur kita dan malah di gibahin sama si lambe turah sekolah. Jadi kalau bisa untuk rutinitas ke sekolah, lebih baik gunakan lip tint dengan warna-warna cerah misalnya seperti pink atau orange. Bukan hanya dapat terlihat lebih natural, namun penampilanmu juga akan terlihat lebih memesona secara alami, lho.

5.Untuk langkah terakhir, aplikasikan maskara agar mata tampak lebih hidup

Biar makin wow terakhir jangan lupa pake maskara untuk membuat mata jadi tampak lebih hidup. Tapi gunakan maskaranya yang tipis aja sampai bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik. Nggak usah menambahin eyeliner atau eyeshadow, karena hal itu hanya akan membuat penampilanmu terlihat lebih dramatis dan tidak natural. Jangan menor nanti di labrak kakak kelas, apalagi kalau kamu masih siswa baru.

Itu dia Sobat KeKeR tips mekap anti menor dan cocok buat kamu yang masih sekolah. Selamat mencoba! (*)

  • Bagikan

Exit mobile version