Taylor Swift Rilis 4 Lagu Menyambut The Eras Tour, Kejutan untuk Para Swifties

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Taylor Swift tidak henti-hentinya memberikan kejutan untuk para fans alias swifties. Jelang beberapa jam sebelum memulai The Eras Tour, Taylor Swift bakalan merilis empat lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya loh, SoKeR.

Empat lagu baru itu berasal dari tiga era album, yakni Lover (2019), Red (2012), dan Speak Now (2010), dan ada single yang direkam ulang dan merupakan OST dari Hunger Games.

Keempat lagu tersebut adalah Eyes Open (Taylor’s Version), Safe & Sound feat the Civil War (Taylor’s Version), If This Was A Movie (Taylor’s Version), dan All of The Girls You Loved Me Before.

“Dalam perayaan The Eras Tour, saya merilis empat lagu yang sebelumnya belum dirilis, tengah malam ini [waktu AS],” kata Taylor Swift dalam unggahannyq di Instagram Srory, Jumat (17/3) waktu Indonesia.

Seperti yang kamu tahu SoKeR, All of The Girls You Loved Me Before merupakan lagu yang dibuat Taylor Swift dan sebelumnya dimaksudkan untuk masuk dalam album Lover (2019). Tapi lagu itu batal rilis.

Sampai pada beberapa waktu lalu, sejumlah lagu yang batal masuk dalam album Lover bocor ke dunia maya, terutama TikTok. Banyak swifties yang menyayangkan lagu-lagu itu tidak jadi dirilis bersama dengan Lover karena mereka sangat menyukainya.

Namun karena All of The Girls You Loved Me Before direkam dan dibuat setelah Taylor Swift keluar dari Big Machine Records dan memegang kendali penuh atas master lagu, lagu itu pun tak menyandang title Taylor’s Version di bagian belakangnya.

Sementara itu, lagu Safe & Sound aslinya adalah karya duet Taylor Swift bersama band the Civil Wars yang dirilis pada 2011.

  • Bagikan