Pengurus OSIS SMAN 7 Makassar Bersatu Sukseskan FAJAR Goes to School yang Berkolaborasi dengan Expo and Market Day

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Kegiatan FAJAR Goes to School yang berkolaborasi dengan Expo and Market Day 2023 Sukses terlaksana di SMAN 7 Makassar, Senin, 20 Maret.

Acara tersebut diadakan di lapangan basket dan dimeriahkan oleh siswa-siswi dari SMAN 7 Makassar dengan beberapa pertunjukan dan susunan acara yang menarik .

Tidak lupa Acara ini pula disukseskan oleh pengurus OSIS SMAN 7 Makassar, dengan mengkoordinir Acara FAJAR Goes to School yang berkolaborasi dengan Expo and Market Day 2023 ini serapi mungkin agar berjalan lancar dan sukses.

Salah satunya Rizky Zahwa Putri Islamiyah, sebagai  ketua OSIS wanita yang kerap di panggil Wawa ini diberikan tanggung jawab untuk mengatur keberlangsungan acara tersebut.

“Ini merupakan sebuah hal yang sangat menantang dalam periode kepengurusan awal saya karena sebuah kegiatan pertama yang di selenggarakan dengan meriah dan termasuk kegiatan berskala besar, namun dari sini kepengurusan saya bisa belajar dari sebuah kegiatan agar kedepannya bisa lebih baik lagi, ” ungkapnya.

Kegiatan ini menjadi salah satu pengalaman yang dapat di ambil pelajaran untuk Wawa, karena dalam berlangsung nya acara ini wawa dan pengurus lain menemukan beberapa hambatan dan kendala dalam mensukseskan acara tersebut.

  • Bagikan