Siswa SMAN 7 Makassar Usung Konsep Korean Street Food di FAJAR Goes To School yang Berkolaborasi dengan Expo and Market Day

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, salah satu stan yang menarik perhatian di FAJAR Goes to School yang berkolaborasi dengan Expo and Market Day 2023 di UPT SMAN 7 Makassar.

Namun, tak hanya mempersembahkan berbagai penampilan, sesuai dengan nama eventnya sendiri Expo and Market Day tentu saja menghadirkan berbagai stan yang  menjual beberapa item seperti makanan, alat elektronik dan kerajinan.

Terdapat satu stan jualan yang menarik untuk di kunjungi saat datang ke event ini, yaitu stan dengan konsep Korean street food.

Seperti yang kita ketahui sekarang Korean street food menjadi makanan yang banyak di incar oleh orang-orang.

Salah satu siswa SMAN 7 Makassar, Khalisa Umaira Mengaku mendapat ide jualan Korean street food saat event, karna dia memang sedang membuka usaha serupa serta disarankan juga oleh wali kelasnya.

“Ambil konsep Korean street food karna memang lagi buka warung korean street food dan wali kelas saya juga menyarankan ambil konsep ini,” ungkap Khalisa saat diwawancara.

  • Bagikan