Datang ke Indonesia, Kim Seon-Ho Berniat Cari Makanan Ini

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID — Kim Seon-Ho tak lama lagi datang ke Indonesia. Bintang drakor “Star-Up” itu sudah lama ingin mencicipi langsung makanan asli Indonesia.

Ia akan menyapa penggemarnya secara tatap muka dalam fan meeting di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 3 Juni 2023.

Jelang penyelenggaraan, promotor resmi merilis daftar harga tiket yang dibagi menjadi enam kategori. Dijual dengan harga mulai dari Rp1,4 juta hingga Rp2,8 juta.

Kategori termahal dan paling dekat dengan panggung adalah Blue yang dijual Rp2,8 juta. Pemilik kategori ini berkesempatan sesi foto grup bersama Kim Seon-ho dan juga lanyard eksklusif.

Tepat di belakang Blue, adalah kategori Pink seharga Rp2,5 juta. Di sisi kiri dan kanan Blue serta Pink, adalah kategori Green yang senilai Rp2,5 juta.

Kemudian ada juga kategori Yellow berada di belakang FOH yang tepat berada di belakang kategori Pink dan dijual Rp2,5 juta. Front of House (FOH) adalah bilik pengatur suara.

Kategori lainnya adalah Orange di belakang Yellow dan dijual Rp2 juta. Kategori terakhir adalah Purple yang sederet dengan Orange dan berada di belakang Green, sehingga ada di sisi kiri dan kanan. Purple dijual Rp1,4 juta.

  • Bagikan