Pengguna iPhone, Temukan Peningkatan Gratis dalam Hitungan Detik

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai SoKeR, siapa nih di antara kalian yang menggunakan iPhone? Wah, rupanya produk Apple satu ini punya banyak kejuatan. Tiga yang terbaru adalah seputar cuaca hingga kesehatan agar kamu bisa tetap relaks menjalani akativitasmu. Ada apa saja sih?

Nah, yang pertama itu terkait peringatan hujan. Nah, bagi kamu yang suka kesal karena tiba-tiba kehujana bisa memanfaatkan peringatan hujan di iPhone kamu. Fitur ini tersembunyi di aplikasi Apple Weather.

Untuk mengatifkannya cukup mudah. Masuk ke aplikasi Cuaca dan pilih ikon daftar di kanan bawah.Di bagian atas, Anda akan melihat opsi yang disebut Tetap Kering. Jika tidak muncul, ketuk tiga titik di kanan atas, lalu buka Notifikasi. Ketuk Nyalakan Pemberitahuan, lalu aktifkan sakelar untuk Lokasi Saya.Kemudian ketuk Done di kanan atas dan nikmati fiturnya. Anda akan mendapatkan peringatan dari Apple sebelum hujan mulai turun di tempat Anda berada.

Kedua adalah terkait cara cepat memindahkan aplikasi. Jika Layar Utama Anda berantakan dan Anda ingin membersihkannya, itu berarti Anda harus memindahkan aplikasi. Untuk lebih cepatnya, tahan sebuah aplikasi hingga bergoyang, tekan terus sembari mengetuk aplikasi lain dengan jari yanglain untuk menambahkannya ke dalam tumpukan. Kemudian, usap di antara layar selagi semuanya menumpuk.

  • Bagikan