Lima Langkah Mudah Wajah Glowing Bak Artis Korea

  • Bagikan

  1. Gunakan Toner Sebelum SerumBersihkan sisa cleanser, lembapkan wajah, serta menyiapkan kulit wajah agar siap menerima produk skincare maupun makeup yang akan diaplikasikan. Caranya pakai toner sebelum serum. Dengan begini, skincare berikutnya yang kamu pakai akan lebih menyerap dan kulit jadi lebih kenyal.
  2. Tambahkan Vitamin CVitamin C tidak hanya baik bagi tubuh, tapi juga bermanfaat bagi kulit wajah. Selain mencerahkan, vitamin C juga mampu menangkal radikal bebas sehingga akan mencegah kekusaman pada wajah. Hasilnya, wajahmu akan tampak lebih sehat dan bercahaya.
  3. Pijat Wajah Sebelum Make UpTak ada salahnya memberikan pijatan ringan pada wajah sebelum menggunakan make up. Kamu bisa menggunakan olive oil, rosehip oil, atau mingkin pelembap favoritmu. Pijatan ini akan melancarkan aliran darah sehingga membuat wajah terasa rileks dan tampak lebih merona.
  4. Rutin Pakai MaskerGak hanya membantu mengatasi berbagai masalah wajah, masker juga akan membuat wajah jadi lebih cerah, terasa lebih halus, dan tentunya terlihat lebih sehat dan berkilau.
  5. Aplikasikan Illuminator atau HighliterIni jadi cara termudah jika kamu ingin tampilan wajah yang berkilau atau bercahaya. Cukup gunakan dua atau tiga tetes illuminator dan aplikasikan tipis pada wajah untuk hasil kilau yang natural. Jika kamu ingin kesan yang lebih on point, pulaskan highlighter pada titik-titik yang ingin kamu tonjolkan seperti tulang pipi, antara alis, batang hidung, dan cupid’s bow. Selamat mencoba! (*)

  • Bagikan