5 Rekomendasi Cushion dengan Harga Terjangkau Buat Remaja

  • Bagikan
freepik

KEKER. FAJAR. CO.ID – Hai sobat KeKeR!Sedang mencari rekomendasi cushion remaja terbaik dengan harga terjangkau? cushion remaja terbaik ini sangat praktis digunakan terutama bagi mereka yang melakukan aktivitas seperti sekolah, hangaout, dll. lho!!

Buat kamu yang penasaran, simak pilihan cushion untuk remaja dengan harga terjangkau berikut ini!

5 cushion terbaik untuk remaja dengan harga terjangkau:

1. Salsa Cosmetik- Cover Me BB Cushion

BB cushion pertama di Indonesia, memperbaiki skin barrier.Cushion with skincare hybrid tidak menyumbat pori-pori.Hadir dengan formula ringan yang cocok untuk semua jenis kulit.

Membantu menutupi bekas jerawat dan meratakan warna kulit secara natural dengan medium semi-matte coverage.Memberikan glowing complexion di wajah tanpa minyak berlebih dan tahan hingga 12 jam dengan dibandrol harga 55 ribu.

Dengan bahan aktif untuk merawat kulitmu:

  • Red Algae Extract, memperbaiki skin barrier.
  • Centella Asiatica, melembabkan dan merawat kulit agar lebih sehat & glowing, serta menenangkan kulit kemerahan.
  • Niacinamide, membantu mencerahkan warna kulit.
  • Sunflower Oil, mencegah penyumbatan pada pori-pori

2. Hanasui Serum Cushion

Serum Cushion dari Hanasui yang dijual dengan harga Rp 70 ribuan banyak dibicarakan sebagai salah satu cushion terbaik untuk remaja yang dilengkapi UVA & UVB protection.Cushion ini mengandung kombinasi Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Vitamin E , dan Ekstrak Aloe Vera yang memberikan manfaat perawatan kulit dan coverage pada wajah.

Produk multi benefit (cushion dan serum) ini memiliki tekstur ringan, melembabkan kulit wajah saat diaplikasikan, menjadikan hasil makeup lebih flawless dengan hasil akhir dewy yang natural.

3. Latulip-BB Cushion Matte

Dengan SPF 28 cushion ini membantu menyamarkan ketidaksempurnaan kulit wajah sekaligus memberikan perlindungan dari sinar UV dan membantu menjaga kelembaban kulit, tapi memberikan tampilan matte.

Cushion ini terasa ringan di kulit, tapi memberikan daya tutup yang tinggi sehingga memberikan tampilan kulit wajah yang segar, natural dan flawless.

4. Marshwillow – Pretty Me BB Cushion

Cushion yang memiliki kandungan SPF 30 PA +++ yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV, memiliki 5 pilihan shades dari warna kuning langsat hingga sawo matang.Dapat menyamarkan noda hitam dan pori-pori sehingga memberikan hasil flawless dan satin, kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp 77 ribuan.

5. Madame Gie – Magic Mini BB Face Cushion

Dibanderol dengan harga Rp 65 ribuan, Magic Mini BB Face Cushion merupakan complexion product yang dilengkapi dengan SPF 35 PA ++ yang memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVA/UVB.Tekstur yang ringan membuat cushion ini nyaman digunakan sepanjang hari serta memberikan magic coverage yang dapat menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat.

Nah, itu dia SoKeR rekomendasi cushion terbaik untuk remaja dengan harga terjangkau.

Shabrina Indriani Herman, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Makassar, yang saat ini sedang magang di Fajar.

  • Bagikan