Sinopsis Anime Oshi No Ko, Dokter Bereinkarnasi Jadi Anak Idol Terkenal

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai SoKeR, ada anime terbaru yang menarik banyak perhatian. Judulnya Oshi No Ko yang diadaptasi dari manga garapan Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari. Anime ini sudah tayang sejak 12 April lalu.

Anime Oshi No Ko ini diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Aka Akasaka yang juga mangaka dibalik serial hit Kaguya-sama: Love Is War !. Serial ini digambar oleh Mengo Yokoyari dan diterbitkan oleh Shueisha.

Serial manga Oshi No Ko dimulai pada tahun 2020 dan merilis volume ke delapannya pada tanggal 17 Juni 2022. Ceritanya dimulai dengan karakter misterius bernama Amemiya Goro, seorang dokter yang kebetulan menangani persalinan idola favoritnya Ai Hoshino.

Ai Hoshino adalah seorang penyanyi idola berbakat berusia 16 tahun yang sedang mengandung anak kembar di usia muda. Untungnya, dia memiliki hubungan yang baik dengan dokter kandungannya sekaligus fans beratnya.

Dokter tersebut berjanji untuk menjaganya tetap aman selama kehamilannya. Pria yang diketahui sebagai dokter ginekolog ini tiba-tiba meninggal secara misterius.

  • Bagikan