Rose BLACKPINK dan Aktor Kang Dong Won Dikabarkan Berpacaran, Begini Kata Agensi

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID –  Gaes, ada kabar mengejutkan lagi dari Rose BLACKPINK. Setelah sempat heboh dengan berita dia menggunakan narkoba, saat ini katanya Rose berpacaran dengan aktor Kang Dong Won.

Yappss, kabar tersebut mencuat saat gambar Rose BLACKPINK bersama Kang Dong Won dibagikan ketika kunjungannya ke rumah mewah terkenal milik perancang busana dan pengusaha Eva Chow.

Gambar tersebut dibagikan oleh Riccardo Tisci, mantan chief creative officer Burberry pada 11 April 2023 yang kemudian langsung menghapusnya setelah rumor tentang Rose menggunakan narkoba muncul.

YG Entertainment pun akhirnya menanggapi rumor tentang artisnya yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Kang Dong Won. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada media Hankyung, YG Entertainment memberikan tanggapan mereka terhadap rumor bahwa Rose dan Kang Dong Won sedang berpacaran.

“Sulit untuk mengkonfirmasi [rumor] karena ini adalah masalah pribadi yang berkaitan dengan artis kami,” kata YG Entertainment, dikutip dari Koreaboo, Senin, 17 April 2023.

  • Bagikan