Bukan Menghancurkan, Ini Arti Kata Crush dalam Bahasa Gaul Cinta

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, kalian pasti pernah mendengar istilah crush. Yaps, kata crush termasuk bahasa gaul yang jadi trend di sosial media Loh. Kalau dalam bahasa inggris, crush berarti menghancurkan, tapi dalam istilah gaul, crush punya arti berbeda.

Crush sudah menjadi bagian dari bahasa slang. Bahasa slang sendiri dikenal juga dengan bahasa Inggris gaul. Sedangkan berkaitan dengan arti crush dalam bahasa gaul bermakna seperti gebetan ataupun seseorang yang tengah kalian suka.

Tidak heran jika ada juga istilah gaul lainnya untuk menyebut gebetan atau orang yang kalian taksir seperti My Crush. Nah, buat yang belum tahu apa itu arti crush berikut ini ulasannya yang perlu kalian ketahui. Selengkapnya berikut arti crush dalam bahasa gaul tentang cinta dilansir dari laman kapanlagi.com. Yukk disimak!

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, setiap bahasa gaul kekinian memiliki arti atau makna tersendiri. Salah satunya arti crush dalam bahasa gaul yang ternyata memiliki makna berbeda dari kata sebenarnya. Arti crush dalam bahasa gaul berkaitan dengan hubungan percintaan.

  • Bagikan

Exit mobile version