Tinggalkan Zona Nyaman,Gisel SMAN 1 Wita Ponda Torehkan Prestasi

  • Bagikan
MUHAMMAD ARFANDY/FAJAR

KEKER.FAJAR.CO.ID – SoKeR, kali ini kita kenalan dengan Gisella Julianne Tolokende dari SMAN 1 Wita Ponda. Doski datang jauh-jauh dari Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Cewek cantik yang akrab disapa Gisel atau Sella ini adalah Duta Pariwisata Remaja Indonesia 2022.

“Jujur, semua berawal karena pihak sekolah menyuruh saya mengikuti ajang itu dan saya sempat menolak. Setelah saya pikir-pikir kembali, tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru selagi itu baik,” cuap Gisel saat berkunjung ke Redaksi FAJAR, baru-baru ini.

Menurutnya, tidak semua orang punya kesempatan yang sama. Setidaknya, kesempatan ini bisa menjadi pengalaman baru buat Gisel.

“Saya menggeluti bidang pageant (kontes kecantikan) ini saat akhir 2021. Waktu itu ada kegiatan putra putri daerah (Tina Tama Kabupaten Morowali),” kisahnya.

Di ajang tersebut, Gisel meraih First Runner Up. Lalu pada Januari 2022, ia dikirim oleh Dinas Pariwisata Morowali untuk mengikuti ajang Duta Pariwisata Remaja Sulawesi Tengah dan berhasil meraih juara pertama.

“Setelah itu, saya dikirim lagi ke ajang nasional yaitu Duta Pariwisata Remaja Indonesia 2022. Puji Tuhan, saya meraih juara pertama,” ucap Gisel.

  • Bagikan