5 Sikap Cewek yang Bikin Cowok Malah Menghindari Kamu

  • Bagikan
freepik

3. Menghakimi

Sikapmu yang terlalu menghakimi bisa membuat cowok makin menghindarimu. Cara pandangmu yang sempit dan terlalu menyudutkan pihak tertentu hanya akan membuatnya makin tak nyaman di dekatmu. Untuk bisa membuka obrolan atau percakapan pun dia akan enggan karena sudah merasa malas untuk dihakimi.

4. Menyepelekan Hal yang Dikerjakannya

Sikapmu yang terlalu memandang remeh atau menyepelekan hal yang sedang diusahakan atau dikerjakannya hanya akan membuatnya makin menjauh. Dia yang merasa tidak dihargai bisa kehilangan respek padamu. Kalau dia masih punya masalah kurang percaya diri dengan kemampuannya sendiri, dia bisa makin tak menyukai kehadiranmu di dekatnya karena makin membuatnya tertekan. Cowok yang merasa diremehkan bisa menarik dirinya dan makin menjauh.

5. Plin-plan

Sikapmu yang terlalu plin-plan juga bisa membuat cowok menjauh dan menghindar. Apalagi kalau kamu menuntutnya untuk menjadi “pembaca pikiranmu”, maka dia bisa makin kesal saat berada di dekatmu.

Kejujuran dan ketegasan bisa lebih dihargai olehnya daripada sikapmu yang terlalu plin-plan. Sikap yang terlalu plin-plan juga hanya akan membuatnya merasa telah membuang-buang waktu. (*)

  • Bagikan