Ini 3 Cara Mengkloning Semua Aplikasi Paling Gampang di HP Xiaomi

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Heloow Sobat KeKeR, mengkloning atau menggandakan aplikasi mungkin kurang penting bagi beberapa oang. Tapi untuk pengguna smartphone lain, terutama mereka yang menggeluti bidang bisnis online atau game online, kloning aplikasi jadi alat penting yangg nggak boleh dilewatkan.

Nah, salah satu fitur khusus yang disematkan di HP Xiaomi adalah tools cloning aplikasi. Dengan tools ini para pengguna bisa dengan mudah mengkloning aplikasi yang sudah terinstall sebelumnya di dalam HP Xiaomi. Yang semakin membuat pengguna Xiaomi girang adalah cara menggandakan semua aplikasi di Xiaomi ini tidak memerlukan akses root atau tanpa root HP.

Melansir dari laman bukananroid.com, berikut

1.Masuk Setting

Pertama kamu masuk ke menu Setelan atau Settings. Scroll ke bawah lalu pilih opsi Aplikasi Ganda. Di sana akan muncul list aplikasi yang bisa kamu gandakan melalui tools ini.

Perlu diingat, memang tools tersebut hanya bisa menggandakan apk yang mendukung aplikasi ganda. Tetapi tidak perlu khawatir, karena hampir semua aplikasi terbaru sudah mendukung fitur tersebut.

2.Tombol Navigasi

  • Bagikan