Intip Serunya Grand Final Mister Teen & Miss Teenager Sulawesi Selatan 2023

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaaaa Sobat KeKeR, Mister Teen & Miss Teenager Sulawesi Selatan 2023 melahirkan juara baru. Grand Finalnya seru banget loh.

Yappss, kegiatan ini berlangsung dari 11 sampai 13 Mei. Grand Finalnya diadakan di Hotel Royal Makassar. Pesertanya terdiri dari 6 remaja putra dan 6 remaja putri yang lolos tahap audisi online.

Mister Teen & Miss Teenager Sulawesi Selatan 2023 merupakan pencarian bakat tingkat Provinsi yang diadakan di Sulawesi selatan, yang menitik beratkan pada kualitas talenta dibidang pengetahuan terhadap Pariwisata,Budaya, Pendidikan, Lingkungan Hidup,Sosial dan Ekonomi Kreatif yang ada didaerah masing-masing di seluruh Sulawesi Selatan.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan budaya Sulawesi Selatan dan meningkatkan sektor pariwisata yang dilaksanakan di Sulawesi Selatan. Selain dari pada itu sebagai tahap seleksi remaja Sulawesi Selatan dalam mepersiapkan diri mengikuti ajang nasional Mister Teen & Miss Teenager Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan nonformal The Platinum Skill pada bulan November mendatang di Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Abdiel Chrise selaku Mister Teen Indonesia 2022 mengatakan bahwa ajangĀ  seperti ini semoga bisa diadakan tiap tahun karena ajang ini menjadi wadah bagi remaja mengekspresikan segala keunikannya.

“Di samping menang dari segi visual, pemenang harus memiliki budi pekerti yang baik dan pola pikir yang luas dan terarah. Hal itu akan menjadi contoh bagi remaja yang lainnya,” tutur Abdiel

Grand Final Mister Teen & Miss Teenager Sulawesi Selatan 2023 dibuka dengan sambutan Rahmat Tri Putra selaku Regional Direktur Miss Teen & Miss Teenagar Sulawesi Selatan. Rahmat mengatakan bahwa doi sangat merasa bahagia dan tertantang bisa memegang kedudukan sebagai Regional Direktur.

  • Bagikan