Menggugah Hasrat Menulis Generasi Muda Melalui Launching Buku Lekang di Sediakala Collective

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Penulis kelahiran Surabaya, Magdalena I Ovi melanjutkan Serial Jilla pada buku kedua berjudul “Lekang”. Buku ini akan dilaunching di Sediakala Collective, Minggu, 28 Mei.

Tak sekadar memperkenalkan karya terbarunya pada kegiatan bertema “Temukan Jati Dirimu”. Ibu dua anak ini juga akan berbagi ilmu dan pengalaman kepada generasi muda.

BERBAGI ILMU. Penulis Magdalena I Ovi segera melaunching karya kedua berjudul “Lekang” di Sediakala Collective Jl Monginsidi Makassar, Minggu 28 Mei 2022.

Sebelumnya, penulis yang akrab disapa Ovi tersebut telah menerbitkan kisah Jilla pada buku pertama berjudul “Segitiga Tak Bertitik Temu” pada 2021 lalu.

Karya kedua milik istri Zulkarnain Aidid ini pun tetap bisa dinikmati siapa saja. Secara garis besar, Ovi memaparkan kisah Jilla kali ini berlanjut lebih serius. Karakter utama, Jilla sudah pada tahap memilih ingin kuliah. Sementara masalah keluarganya juga makin bergejolak.

“Pesan untuk audiens yang datang, setiap orang punya medan tempurnya sendiri. Hidup akan selalu ada gejolak-gejolak. Kalau kita self awareness-nya tinggi, tahu tujuan kita, insyaallah akan kembali lagi ke track-nya. Walaupun banyak rintangan yang dihadapi,” ucap alumni Universitas Airlangga ini.

  • Bagikan